Connect with us

Tips Fashion Hijab untuk Wanita Bertubuh Mungil agar Terlihat Lebih Tinggi

Tips Fashion Hijab untuk Wanita Bertubuh Mungil agar Terlihat Lebih Tinggi
Foto Ilustrasi (DAILYMOSLEM)

Fashion

Tips Fashion Hijab untuk Wanita Bertubuh Mungil agar Terlihat Lebih Tinggi

RANCAH POST – Tips fashion hijab untuk tubuh mungil. Beberapa wanita berhijab yang bertubuh mungil masih merasa kesulitan saat memadupadankan busananya agar terlihat modis tanpa harus terkesan ketat.

Nggak hanya ketat, tapi juga tidak mau terkesan tenggelam jika potongannya terlalu lebar ataupun bervolume.

Tips Fashion Hijab untuk Tubuh Mungil

Nah, untuk para hijabers yang bertubuh mungil, berikut kami berikan tips fashion hijab untuk tubuh mungil. Simak baik-baik ya ukhty.

Berpotongan high-waisted

Untuk membuat penampilan terlihat stylish, celana berpotongan high-waisted bisa jadi pilihan terutama untuk mereka yang bertubuh mungil.

Desainer muda sukses, Dian Pelangi, mengatakan celana tersebut juga bisa membuat tubuh terkesan lebih jenjang. Pakailah yang berpotongan lurus tapi tidak ketat di bagian bokongnya.

Tidak hitam secara keseluruhan

Hindari memakai baju warna hitam dari kerudung sampai celana atau rok. Desainer Deden Siswanto menyarankan agar hati-hati saat memilih warna hitam untuk perempuan bertubuh mungil.

Tapi jika memang ingin berpenampilan serba hitam, disarankan untuk mengeksplor gaya kerudung yang dipakai. Misalnya dengan memberi volume pada gaya hijab yang dipilih.

Hindari bahan sifon

Wanita yang bertubuh mungil tidak disarankan memakai pakaian dengan bahan yang ringan. Tapi sebaiknya pilih pakaian berbahan tebal agar tubuh terlihat lebih berisi.

Rok tidak menjuntai hingga lantai

Tidak sedikit hijabers yang masih memakai rok panjang sampai menjuntai ke lantai. Ini akan terkesan berlebihan dan membuat rok cepat kotor.

Bukan cuma itu saja, tubuh yang mungil akan semakin terkesan kecil ketika memakai rok kepanjangan. Sebaiknya gunakan rok dengan panjang semata kaki.

Pakai high heels

Poin terakhir yang bisa dibilang penting yang harus diperhatikan oleh para wanita bertubuh mungil saat ingin terkesan lebih tinggi yakni memakai high heels.

Sepatu hak tinggi akan membuat kaki wanita lebih jenjang dan sangat dianjurkan untuk para hijabers yang bertubuh mungil.

Nah, itu tadi tips fashion hijab untuk tubuh mungil. So, sekarang ladies nggak perlu bingung lagi kalau mau membeli atau memakai baju.

Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
To Top