RANCAH POSTLindsay Lohan kembali membuat pemberitaan. Bukan karena hal kontroversial yang biasa ia lakukan, sekarang ini masih tentang penampilannya yang tampak kembali religius.

Seakan-akan menguatkan kabar bahwa dirinya jadi seorang mualaf, Lindsay tertangkap kamera sedang memakai burkini atau pakaian renang bagi wanita berhijab. Ketika itu, dirinya sedang bermain paddleboard dalam sebuah pantai di Phuket, Thailand.

Wanita berusia 30 tahun ini memakai burkini warna dominan hitam serta merah di bagian lengannya. Sementara, bagian leher sampai kepalanya ditutup dengan hijab khusus yang dipakai untuk berenang.

Mantan bintang Disney ini memang saat ini sedang melakukan liburan di Thailand, usai sebelumnya berkunjung pada keluarga di Dubai selama dua minggu lamanya. Beberapa hari sebelum memakai burkini, bintang ‘Mean Girls’ itu masih memakai bikini one piece, ini terlihat berbeda dengan teman-temannya yang memakai bikini jenis two pieces.

Penampilan LiLo yang memakai burkini dapat dikatakan cukup mengejutkan. Walaupun demikian, ini bukanlah pertama kalinya Lindsay Lohan tertangkap kamera memakai pakaian yang serba tertutup dan memakai hijab. Bahkan, LiLo sempat pula tertangkap kamera tengah membawa Al-Qur’an.

Share.

Leave A Reply