30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X Resmi Hadir di Indonesia, Ini...

Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

RANCAH POST – Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan ponsel andal terbarunya di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 4. Phablet berlayar 5,5 inci andalan Xiaomi di pasar mid-range ini memang menawarkan spesifikasi kelas menengah, namun terbilang cukup kuat untuk sebuah ponsel sekelasnya.

Redmi Note 4 sendiri sejatinya telah lama diresmikan. Pertama kali ia hadir adalah pertengahan tahun 2016 lalu, namun saat itu ia baru dirilis di China saja. Dan model Redmi Note 4 China ini juga menawarkan prosesor MediaTek berotak 10, bukan Snadpragon.

Kini akhrinya ia resmi hadir di Indonesia, sesuai dengan ramalan salah satu tipster loka, @krispitech yang dalam salah satu tweetnya ia mengatakan jika Redmi 3s dan Redmi Note 4 akan diresmikan di Indonesia bulan April ini.

Xiaomi Remdi Note 4 sendiri saat ini sudah dipajang fotonya di situs Erafone, meski belum ada link menuju laman produknya. Namun di sana tertulis ‘avalable soon’.

Meski demikian, harga Xiaomi Redmi Note 4 ini juga telah resmi diungkap dalam teaser baru yang dirilis saat peluncuran Redmi Note 4 ini. Jadi tenang, Anda bisa mulai mempersiapkan budget Anda jika benar-benar kepengen ponsel lebar satu ini.

Selain Xiaomi Redmi Note 4, dalam acara peluncuran hari ini Xiaomi juga memperkenalkan Redmi 4X. Bisa dibilang versi upgrade bisa juga dikatakan sebagai varian lain dari Redmi 4. Ponsel dengan desain menarik ini hadir menawarkan baterai kakap dan beberapa peningkatan.

Xiaomi Redmi Note 4 sendiri menawarkan dukungan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Ponsel ini juga dibekali dukungan prosesor kakap Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2 GHz dan dukungan 3GB RAM. Ponsel ini juga menawarkan memori internal 32GB dengan dukungan slot microSD untuk perluasan hingga 128GB.

Kameranya sendiri memakai sensor BSI CMOS 13MP dengan fitur PDAF dan LED FLash. Sementara kamera selfie mengandalkan sensor 5MP yang tidak kalah kakap.

Xiaomi Redmi Note 4 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan MIUI 8.0 sebagai OS bawaan. Dan dibekali baterai 4100 mAh, dan dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan pengisia cepat.

Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Sementara itu spesifikasi Redmi 4X sendiri tidak kalah menawan. Ia akan dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 dengan CPU octa-core.

Ponsel ini juga menawarkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720p dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Ponsel ini juga sudah mendukung fitur 4G LTE dan dibekali OS MIUI 8.


Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Untuk kameranya sendiri, Redmi 4X menawarkan sensor 13MP dengan 5MP kamera selfie. Dan teknologi VoLTE juga sudah ditanam di ponsel yang hanya seberat 150 gram saja ini.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi membanderol Redmi Note 4 dengan harga Rp2.399.000 di Indonesia. Sementara harga Xiaomi Redmi 4X ditawarkan mulai Rp2.099.000.

Bagaimana, tertarik?

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here