26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Baru Meizu Pro 7 Ungkap Detail Spesifikasi Ponsel yang masih Misterius

Render Baru Meizu Pro 7 Ungkap Detail Spesifikasi Ponsel yang masih Misterius

RABCAH POST – Meizu Pro 7, salah satu ponsel yang cukup lama dinanti para konsmen dan penggemarnya. Pasalnya, ponsel ini sudah banyak dibicarakan sejak pertengahan tahun lalu. Dan bahkan ia sempat dijuluki sebagai anak haram dari Apple dan Samsung.

Ponsel yang cukup populer ini juga sempat dikabarkan bakal hadir menawarkan dukungan prosesor kakap dari Huawei, yakni HiSilicon Kirin 960 sebelumnya.

Meski sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu, ponsel yang dikabarkan mengusung layar dual-curved ini sama sekali belum resmi diumumkan. Meski sebelumnya sempat ada rumor yang menyinggung masalah Meizu yang akan meresmikannya akhir tahun lalu.

Namun kabar ini menghilang seiring berjalannya waktu.

Dibanding iPhone, Meizu Pro 7 kini lebih mirip seperti Samsung Galaxy S8, dengan bezel atas yang paling minim ukurannya. Bahkan kita juga belum tahu apakah ponsel ini beneran memakai layar lengkung atau tidak.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai kebenaran bocoran ini, jadi bisa saja ini hanya rumor belaka. Namun yang pasti, di tengah trend smartphone yang mulai membuang tombol home fisik tidak diikuti Meizu. Mereka masih setua memakai teknologi yang satu ini.

 

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here