Connect with us

Meluncur 13 September Mendatang, Meizu Pro 7 Seperti ‘Anak Haram’ dari Apple dan Samsung

Meluncur 13 September Mendatang, Meizu Pro 7 Seperti 'Anak Haram' dari Apple dan Samsung

Info Gadget Terbaru

Meluncur 13 September Mendatang, Meizu Pro 7 Seperti ‘Anak Haram’ dari Apple dan Samsung

RANCAH POST – Sudah sekitar 6 bulan sejak Meizu meluncurkan flagship mereka, Meizu Pro 6. Ponsel premium dengan spesifikasi andal yang bisa dikatakan cukup untuk menyandang gelar sebagai flagship-nya ponsel China.

Setidaknya ia mampu menyaingi flagship lain sekelas Xiaomi Mi5, Huawei P9 dan lain sebagainya.

Dan setelah melewati setengah tahun dengan Pro 6, tampaknya Meizu sudah cukup siap untuk menghadirkan flagship baru yang bakal bisa lebih diandalkan, kurang lebih pada 13 September mendatang. Itulah yang diungkap Meizu melalui sebuah teaser bertajuk “Pro than Pro” yang belum lama ini beredar di media sosial.

Masih menampilkan desain yang khas dengan bau-bau Apple iPhone, ponsel baru Meizu ini tampak ingin sedikit berbeda dengan menerakan teknologi dual-curved screen dengan resolusi layar 2K 1440 x 2560 piksel, yang membuatnya dicap sebagai ponsel bergaya Samsung. Namun rupanya tidak hanya di bagian luar saja, Meizu Pro terbaru ini juga hadir dengan rasa Samsung di bagian dalam, dimana ia juga menawarkan hardware andalan Samsung.

Yap, ponsel baru ini dibekali dukungan chip Exynos 8890 lengkap dengan kamera utama 12MP yang diakui atau tidak merupakan racikan yang persis dengan andalan terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Sementara untuk performa, ponsel ini menawarkan dukungan 4GB RAM LPDDR4 dan sebuah kamera 5MP yang juga sama dengan milik Samsung.

Menawarkan gaya iPhone di bagian punggung dengan look lebih mirip Samsung di bagian depan dan bagian dalam, membuat ponsel baru Meizu yang diprediksi sebagai Meizu Pro 7 ini seolah menjadi ponsel impian bagi konsumen yang menyukai dua vendor yang kerap berselisih tersebut.

Seolah terjadi keajaiban luar buasa, dimana Samsung dan Apple berdamai dan membuat ponsel bersama, yang jelas sedikit agak mustahil untuk dibayangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top