Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Singkirkan Finalis Asal Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani Raih Gelar Puteri Indonesia...

Singkirkan Finalis Asal Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani Raih Gelar Puteri Indonesia 2017

RANCAH POST – Tiga finalis yaitu Kevin Lilliana dari Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani perwakilan DKI Jakarta 5 serta Karina Nadila dari NTT berhasil menyingkirkan 35 finalis lainnya yang juga bersaing dalam Puteri Indonesia 2017 menjadi 3 besar Putri Indonesia 2017.

Pengumuman dibacakan Choky Sitohang serta Zivanna Letisha di atas panggung Grand Final Puteri Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, paJda Jumat (31/3/2017).

‘Runner Up 2, gelar Puteri Pariwisata 2017, jatuh pada finalis DKI Jakarta 5, Bunga Jelitha Ibrani,’ tutur Choky Sitohang mengumumkan finalis yang mendapat gelar runner up 2.

Tetapi setelah pengumuman tersebut, salah satu dewan juri pun naik ke atas panggung serta kembali memberikan amplop. Diketahui terjadi kesalahan di dalam penulisan serta penobatan gelar dalam Grand Final Puteri Indonesia 2017. Tiga besar finalis pun diumumkan ulang oleh host Choky Sitohang serta Zivanna Letisha untuk koreksi.

Dan keputusan terakhir untuk Runner Up 2 diraih oleh finalis asal NTT Karina Nadila, dan untuk Runner Up 1 diraih oleh finalis asal Jawa Barat Kevin Lilliana.

Sementara peraih tahta mahkota juara yang berhak untuk menjadi Puteri Indonesia 2017 jatuh pada Bunga Jelita finalis Asal DKI Jakarta 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here