RANCAH POSTCeline Evangelista baru saja memperoleh kesempatan emas untuk bernyanyi duet dengan grup band fenomenal, yaitu Slank. Melalui akun Instagram miliknya, istri dari artis sinetron Stefan William ini sempat mengunggah video duetnya dengan Kaka Slank.

Di dalam video tersebut, Celine terlihat sangat antusias melakukan duetnya dengan Kaka. Ia berusaha sangat keras untuk mengimbangi nada tinggi Kaka. Celine pun bergaya seperti halnya penyanyi profesional.

Namun bukannya memuji suara Celine, perhatian netizen justru terarah kepada bagian keterangan video ini. Hal ini dikarenakan Celine mengatakan jika penampilannya berubah jadi gendut karena ikat pinggang yang ia pakai.

Secara sekilas penampilan mantan istri Dirly ini memang berbeda. Dengan busana jenis dres coat warna hitam, bagian pinggang serta perut Celine Evangelista tampak lebih besar dari biasanya.

Lagi-lagi, netizen pun menuding Celine Evangelista sengaja menutup-nutupi kehamilannya. Bukan tidak ada alasan, ia dituduh hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan tanggal 10 November 2016 silam.

‘Hamil aja dibilang gendhut, Hamil itu rejeki dari Allah, Ini malah gak mau ngakuin.’

‘Hamil itu mah, malu-malu segala ngakuin nya mbak’e,’ sahut netizen lain. ‘Hamil kali bukan gendut,’ seru netizen lainnya.

Share.

Leave A Reply