Connect with us

Viral Foto Pacaran di Jalanan Malioboro, Netizen: Miris Pergaulan ABG Sekarang

Viral Foto Pacaran di Jalanan Malioboro, Netizen: Miris Pergaulan ABG Sekarang

Sosial Media

Viral Foto Pacaran di Jalanan Malioboro, Netizen: Miris Pergaulan ABG Sekarang

RANCAH POST – Gaya pacaran anak sekarang kayanya semakin mengkhawatirkan. Seakan sudah putus urat malunya, mereka tak canggung bermesraan di tempat umum dan terbuka sekalipun.

Seperti yang dilakukan pasangan satu ini, seakan tak peduli dengan keadaan di sekitarnya, mereka dengan asik dan santainya memadu kasih di sebuah bangku yang disebutkan berada di jalanan Malioboro.

Aksi pacaran di jalanan Malioboro itu pun terekam melalui jepretan kamera yang diunggah oleh akun bernama Azizi Fathoni.

“Bagaimanakah Kondisi Jalanan Kita Sekarang?
عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عَمْرٍو ، قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : « لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَتَسَافَدُوا فِي الطَّرِيقِ تَسَافُدَ الْحَمِيرِ » قُلْتُ : إِنَّ ذَاكَ لَكَائِنٌ ؟ قَالَ: «نَعَمْ لَيَكُونَنَّ»
Dari Abdullah bin Amru, berkata: Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda: “Kiamat tidak terjadi hingga kalian ( manusia ) saling tunggang-menunggangi ( dalam perzinahan ) di jalanan sebagaimana keledai!” Aku ( Abdullah bin Amru ) bertanya: “Sungguhkah itu akan terjadi?”, Beliau menjawab: “Ya, sungguh itu benar-benar akan terjadi”.
HR al Hakim – Shahih
Lg viral foto pacaran di jalanan malioboro” tulis Azizi, 25 Maret 2017.

Gaya ABG pacaran di jalanan Malioboro itu pun sontak saja membuat netizen miris. Selain bereaksi negatif, netizen pun mempertanyakan fungsi Satpol PP yang mempunyai kewenangan mencegah perbuatan tersebut.

Arief Ibn Sastrawiria berkomentar, “Naudzubillah… #demokrasikufur #terapkansyariah #tegakkankhilafah”

Danial Darwis menulis, “itu akibat nafsu dan pergaulan bebas tadz, ini polisi pamong prajanya mana lagi. Itu musti dilarang klo tidak dilarang ya kayak gitu, masa kita harus panggil dia punya orang tua untuk larang. Pak Pamong praja atau security atau pemilik kekuatan dan kekuasaan di tempat itulah yang punya kemampuan untuk melarangnya. Ayo pak satpam, pamong praja dan penjaga keamanan selamatkan generasi bangsa ini dari pergaulan bebas, bukankan anda sendiri tidak mau anak-anaknya seperti itu. :)”

Illa Kusuma Ningrum berkata, “Waduh..itu tempat terbuka/umum dah berani banget. Gmana kalo dibelakang? Sumpah..gila banget. Miris pergaulan ABG skr.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top