26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi 2017

Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi 2017

RANCAH POSTHarga Oppo A57. Pabrikan yang mengusung konsep kamera terbaik dengan dukungan daleman yang dapat diandalkan ini memang selalu datang dengan segudang perubahan.

Kali ini Oppo juga kembali datang dengan sebuah produk terbaru yang diberi nama Oppo A57. Harga Oppo A57 ini dibanderol seharga 2,8 juta rupiah saja. Anda yang memang sedang mencari ponsel dengan kamera terbaik dan hadir bersama dukungan sisi dalaman yang mumpuni dapat memilih Oppo A57.

Soal spesifikasi lengkap yang akan dapat Anda temukan dengan Oppo A57 bisa Anda langsung cek saja informasi spesifikasi lengkapnya di bawah ini. Check these out!

Spesifikasi Oppo A57

Harga Oppo A57 memang disebut-sebut sebagai harga ponsel mid-range. Anda akan temukan ponsel Oppo A57 bersama layar 5,2 inci dan didukung kaca lengkung 2,5D di dalamnya. Bahkan sistem keamanan dari Oppo A57 ini juga sudah dimaksimalkan dengan sensor pemindai sidik jari.

Di dalamnya juga ada sektor dapur pacu sendiri yang bertenaga berkat prosesor octa core 64 bit dan juga didukung dengan memori RAM berkapasitas 3 GB. Sementara di bagian internalnya juga cukup memadai dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan Anda tambahkan slot microSD di dalamnya.

Yang istimewa dari Oppo A57 karena di dalam ponsel ini bisa Anda temukan lini fotografi yang bersahabat. Oppo A57 hadir dengan resolusi kamera utama 16 MP. Kemudian di sisi lain juga telah diusung desain yang stylish berkat digunakannya full bodi metal yang tersedia di dalam pilihan warna cantik gold dan rose gold.

Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi 2017

Terdapat bahan zirconium metal yang juga dipakai di bagian belakang ponsel Oppo A57. Selain itu bodinya juga terkesan slim karena dimensinya meliputi panjang 149,1 mm dengan lebar 72,9 mm dan tebal mencapai 7,65 mm. Kemudian untuk beratnya juga hanya sekitar 147 gram.

Di bagian layarnya, Oppo A57 juga dilengkapi bersama lapisan kaca 2.5D curved glass screen yang akan dapat menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel bersama kerapatan mencapai 282 ppi.

Nantinya pada ponsel Oppo A57 ini dapat Anda andalkan chipset qualcomm snapdragon 435 yang memang sesuai untuk ponsel kelas menengah.

Chip yang dipadukan bersama prosesor octa-core 64 bit yang juga merupakan hasil dari konfigurasi quad-core dengan kecepatan mencapai 1.4 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,1 GHz Cortex-A53 juga dapat Anda temukan.

Pada bagian sektor ini juga terdapat tandem dengan memori RAM yang kapasitasnya 3GB sehingga nanti aktivitas multitasking juga bisa Anda jalankan dengan performa yang sangat lancar.

Nantinya di dalam Oppo A57 juga telah dilengkapi bersama dukungan kartu grafis Adreno 505 yang akan membuatnya semakin handal untuk digunakan dalam menjalankan berbagai macam game baru.

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang harga Oppo A57. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Baca juga review, spesifikasi dan harga Oppo A37 atau Oppo A59 untuk dijadikan bahan referensi dalam memilih smartphone idaman.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here