30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi: Penerus Redmi 3S dan Redmi 3S Prime Akan Segera Hadir

Xiaomi: Penerus Redmi 3S dan Redmi 3S Prime Akan Segera Hadir

RANCAH POST – Sehari setelah Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi 4A di India, perusahaan China ini mulai mengumumkan mengenai calon penerus dari dua ponsel kakap mereka tahun lalu.

Adalah penerus dari Xiaomi Redmi 3s dan Redmi 3s Prime yang dikatakan akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Namun masih belum jelas apakah yang dimaksud adalah kehadirannya di India saja atau juga di wilayah lain termasuk Indonesia.

Namun yang pasti, VP Xiaomi Manu Kumar Jain telah berciut di akun Twitter miliknya, dan mengatakan bahwa penerus Redmi 3S dan 3S Prime akan segera hadir.

Tak hanya itu saja, akun Twitter resmi @RedmiIndia juga berciut tak lama setelahnya. “BTW, Calon penerus Redmi 3S segera hadir! Seberapa Cepat? Tunggu saja.” Kurang lebih seperti itulah jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Xiaomi Redmi 3S sendiri memang baru diluncurkan awal tahun ini di Indonesia. Namun di India sana, ponsel kakap tersebut telah resmi hadir sejak bulan Agustus 2016 lalu. Ponsel ini hadir dengan dibekali prosesor Snapdragon 430.

Ia juga menawarkan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Dibekali layar 5 inci HD 720p dengan dukungan baterai 4100 mAh. Tak lupa kamera utama 13MP dengan 5MP kamera depan.

Sementara itu Xiaomi juga baru saja meresmikan kehadiran dari Redmi 4A di India, sehingga muncul dugaan bahwa penerus yang dimaksud Xiaomi di sini adalah Redmi 4A dan mungkin bersama Redmi 4X yang baru tersedia di sejumlah wilayah di China.

Ponsel ini memang dijual mulai harga mulai USD100 atau Rp1,3 jutaan.

Xiaomi: Penerus Redmi 3S dan Redmi 3S Prime Akan Segera Hadir Xiaomi: Penerus Redmi 3S dan Redmi 3S Prime Akan Segera Hadir

Xiaomi Redmi 4X sendiri dibekali dengan dukungan prosesor terbaru Snapdragon 435 dengan sensor sidik jari baru di punggungnya. Untuk spesifikasi lain, seperti kamera, RAM, ROM dan baterai, ponsel ini cukup senada dengan Redmi 3S dan Redmi 3S Prime. Sehingga dugaan bahwa ini adalah penerus yang dimaksud makin kuat.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here