RANCAH POST – Kesedihan mewarnai rumah duka manajer JKT48 Inao Jiro. Para member yang datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya tampak tidak kuasa menahan tangis setelah melihat jenazah yang sudah terbujur kaku.

Puluhan member JKT 48 pun datang melayat Inao Jiro yang meninggal dengan mengenaskan karena bunuh diri di kamar mandi rumahnya. Kesedihan yang sangat dalam begitu terlihat jelas dari para member yang datang.

Dengan mengendarai dua bus, para member JKT 48 pun datang untuk memberi penghormatan terakhirnya kepada para manajernya. Puluhan member datang dengan memakai pakaian serba hitam.

Kira-kira jam 18.00 WIB, para member pun masuk secara bergantian menyaksikan jenazah laki-laki asal Jepang itu. Setelah memberikan penghormatan terakhirnya, air mata para member tidak mampu lagi dibendung.

Setelah memberikan penghormatan terakhirnya, para member pun duduk di teras rumah Inao Jiro. Isak tangis dari para member pun pecah, suasana haru sangat tampak. Termasuk sejumlah icon seperti Nabila, Melody dan juga Haruka.

Begitu pula dengan Melody, keluar dari rumah duka, Melody tidak kuasa menahan tangisnya. Melody yang datang memakai selendang warna putih tampak beberapa kali mengusap air matanya yang mulai tidak bisa dibendung lagi.

Share.

Leave A Reply