Connect with us

Pengguna G4 dan V10 Keroyok LG di Meja Hijau, Kok Bisa?

Pengguna G4 dan V10 Keroyok LG di Meja Hijau, Kok Bisa?
LG G4 dan V10 (LG)

Info Gadget Terbaru

Pengguna G4 dan V10 Keroyok LG di Meja Hijau, Kok Bisa?

RANCAH POST – Meski tampak cukup anteng, ternyata saat ini LG sedang menghadapi masalah hukum di AS. Tepatnya dengan sejumlah pengguna LG G4 dan LG V10 yang mengeluhkan masalah di smartphone mereka.

Para pengguna ini mengaku bahwa ponsel LG G4 dan V10 yang mereka gunakan mengalami gangguan bootloop, dimana ponsel mereka terus melakukan rebooting atau merestart.

LG sendiri telah mengakui bahwa ada masalah pada dua ponsel andalan mereka tersebut. Menurut penyelidiakan dari perusahaan asal Korea Selatan ini, ada dua komponen di dalam ponsel yang tidak terhubung, yang menyebabkan masalah tersebut terjadi.

Bukan karena bootloop saja sebenarnya para pelanggan membawa masalah ini naik meja hijau. Namun lebih karena tindakan LG yang dianggap cuek saja dan tidak melakukan usaha berarti untuk mengatasi masalah ini.

LG diketahui tidak melakukan recall pada sejumlah perangkat bermasalah tersebut. Dan tak cuma itu, mereka juga tidak berusaha menghentikan proses produksi, meski tahu bahwa perangkat terkait memiliki masalah serius.

Pihak konsumen LG G4 dan V10 di California juga mengaku bahwa LG hanya mencoba memberikan perangkat pengganti, namun itu percuma karena perangkat pengganti tersebut juga sama bermasalah.

Parahnya lagi, pihak LG setempat kabarnya sempat menolak memberikan bantuan, karena perangkat terkait dianggap telah habis masa garansinya.

Saat in LG G4 dan V10 sudah punya penerus. Yakni LG V20 dan LG G5 yang bahkan kembali memiliki penerus lagi yang diluncurkan belum lama ini, yakni LG G6.

Namun sejauh ini belum ada kabar yang muncul terkait keluhan pada kedua ponsel ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top