Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kepergok Dugem, Pangeran William Diisukan Selingkuh dengan Model Australia

Kepergok Dugem, Pangeran William Diisukan Selingkuh dengan Model Australia

RANCAH POST – Walaupun sibuk dengan masalah kerajaan, Pangeran William masih memiliki waktu untuk bersenang-senang. Baru-baru ini, pewaris tahta kerajaan Inggris ini kepergok dugem dengan teman-temannya, James Meade serta Tom van Straubenzee di sebuah kelab malam di Verbier, Swiss, hari Senin (13/3) kemarin.

Pangeran William serta teman-temannya datang ke kelab malam beberapa jam usai pulang dari bermain ski. Di dalam sejumlah rekaman video yang sukses diperoleh oleh TMZ, pangeran yang saat ini berusia 34 tahun ini tampak asyik berjoget diiringi oleh lagu hip hop tahun 90-an. Video itu pun akhirnya menjadi viral serta tersebar ke seluruh penjuru dunia.

Pemandangan Pangeran William dugem ini tampak usai dirinya dirumorkan selingkuh bersama seorang model muda asal Australia, yakni Sophie Taylor. Mereka berdua terlihat akrab ketika menikmati ski di Swiss. Radar Online mengatakan Pangeran William serta model berumur 24 tahun ini bahkan sempat tertangkap kamera tengah makan siang bersama serta melakukan tos.

Tetapi, ketika itu, William serta Sophie tak sendirian. Mereka juga mengajak kedua temannya, James Meade serta Tom van Straubenzee. Tetapi, Kate Middleton memang tak terlihat menemani sang suami, karena ia harus menjaga anak-anaknya di rumah.

Walaupun tampak akrab, tetapi sang ibu mengkonfirmasi jika putrinya telah mempunyai kekasih yang diketahui bernama Aaron Goodfellow. Serta Pangeran William juga sudah pernah bertemu dengan Goodfellow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here