Harga Samsung Galaxy Tab S3 Dibanderol Rp8 Jutaan

0
Harga Samsung Galaxy Tab S3
Harga Samsung Galaxy Tab S3

RANCAH POST – Samsung merilis resmi tablet anyar Galaxy Tab S3 pada ajang MWC 2017 akhir Februari lalu, dan sekarang perangkat telah diunggah di salah satu peritel besar di Amerika. Meskipun belum bisa dibeli, namun harga tablet telah terungkap.

Best Buy telah mengunggah tablet Samsung Galaxy Tab S3 model WiFi lengkap beserta spesifikasi, dan di laman tersebut dicantumkan pula banderol harga USD600 atau setara Rp8 jutaan.

Saat ini, tablet memang belum bisa dibeli, namun masih berstatus coming soon. Sayangnya, tidak ditemukan informasi lebih rinci kapan tepatnya perangkat Tab S3 ini akan dibuka penjualan.

Harga Samsung Galaxy Tab S3 Dibanderol Rp8 Jutaan

Sementara itu, Samsung Galaxy Tab S3 juga telah tersedia untuk dibeli preorder di Jerman, dimana untuk model WiFi dibanderol harga €679 atau sekitar Rp9,6 jutaan, sedangkan untuk model LTE dilego harga €769 atau setara Rp10 jutaan.

Tak hanya di AS dan Jerman, Galaxy Tab S3 juga telah mendarat di Kanada, dimana tablet Samsung terbaru varian WiFi di sana dilego CAD799.99 (sekitar Rp7,9 jutaan). Dan waktu pengiriman tablet kepada perangkat dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 24 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here