RANCAH POST – Sarah Sechan belum lama ini memilih untuk menghilang dari media sosial Instagram serta Twitter. Pengumuman itu ia sampaikan pada 28 Februari lalu. Keputusan Sarah untuk media sosial pun tentunya memunculkan tanda tanya netter.

Seakan-akan ingin menjawab rasa penasaran fans, Sarah pun akhirnya angkat bicara. Ia mengutarakan alasan dirinya pamit dari media sosial. Ia juga mengibaratkan bahwa media sosial merupakan sebuah ruangan. Salah seorang yang ada dalam ruangan itu diandaikan tengah pamer sepatu baru. Menanggapi aksi pamer tersebut, orang lain dituduh hobi curhat sementara yang lainnya justru hobi marah-marah pada pemerintah.

Mempunyai lebih dari 158 ribu followers di Instagram, Sarah tak merasa takut penghasilannya berkurang. Ia juga memberikan sebuah jawaban yang cukup bijaksana.

‘Aku ngebandinginnya sama dulu sebelum ada Instagram ya. Aku masih mampu pakai baju kok. Di meja makan aku masih ada makanan,’ lanjut Sarah Sechan.

‘Jadi nggak akan seburuk itu lah hidup tanpa Instagram.’

Tidak seperti Justin Bieber serta Kendall Jenner yang akun Instagram-nya pernah menghilang, Sarah Sechan justru memilih untuk tak menghapus akunnya. Hanya, ia tak akan mengunggah apapun lagi.

Share.

Leave A Reply