Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pamer Miss V di Ajang Oscar 2017, Aktris Blanca Blanco Jadi Sorotan

Pamer Miss V di Ajang Oscar 2017, Aktris Blanca Blanco Jadi Sorotan

RANCAH POST – Penampilan Blanca Blanco di dalam acara Oscar 2017 menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya karena tampilannya yang cantik, Blanca Blanco memperoleh sorotan saat dirinya nekat menunjukkan vaginanya ketika berjalan di karpet merah, pada Minggu (26/2/2017).

Pada malam itu, Blanca Blanco memakai gaun kuning dengan potongan yang tinggi, yang menunjukkan kaki jenjangnya, sampai menunjukkan vaginanya. Tetapi aktris yang saat ini berusia 36 tahun ini tampak tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.

Di kesempatan yang lain, Blanco pun mencoba untuk mengambil foto seksi dirinya, di mana ia berpose dengan memperlihatkan seluruh bagian kaki jenjangnya serta ia unggah ke akun media sosialnya.

Wanita yang mempunyai nama lengkap Blanca Margarita Blanco ini lahir di California tahun 1981, ia telah bermimpi menjadi aktris semenjak ia kecil. Ketika oa menginjak usia sembilan tahun, serta tinggal di Washington ia pun memulai kelas akting juga bernyanyi.

Blanca Blanco pun memulai karier aktingnya dengan berperan dalam sejumlah film independen, sebelum akhirnya  ia berperan dalam film Doomed Inheritance serta Dark Reel di mana Blanco beradu akting bersama Edward Furlong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here