RANCAH POST – ‎Tiara Dewi rupanya masih tidak habis pikir dengan kelakuan genit yang diperlihatkan oleh penyanyi dangdut Dewi Sanca pada suaminya Lucky Hakim. Tiara Dewi pun mengutarakan sindiran pedasnya pada Dewi Sanca.

‎’Manggil sayang-sayang pada Mas Lucky maksudnya apa coba? Emangnya dia siapa? Kenal dulu dong sama aku nih istrinya. Di rumah nggak ada televisi ya? Apa pengen aku belikan televisi supaya dia lihat kalo Lucky udah punya istri?’ sindir Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/2/2017).

Bukan hanya saja, Tiara Dewi pun membahas tentang karier Dewi Sanca dalam dunia entertainment. Menurut dia lebih banyak orang yang mengetahui Dewi Sanca karena sensasi ketimbang karyanya dalam dunia musik.

‘Aku malu kalo sinetron dan lagu baru beberapa biji, karyanya juga apa? Kok nggak terkenal karena karyanya. Malu tahu dengan artis-artis yang di atas. Kalau Mbak terkenal kok aku nggak tahu ya karyanya?,’ kata artis yang populer dengan panggilan Syahrini KW ini.

Tiara Dewi mengatakan alasan kenapa ia sangat marah pada Dewi Sanca.

‘Kalau dia semenjak awal angkat telepon, aku nggak akan marah seperti ini. Dia sudah nyulut emosi di kepalaku. Mungkin dia ingin promosi lagu barunya kali ya, toh followers-nya jadi nambah gara-gara ribut denganku,’ ujar Tiara Dewi.

Share.

Leave A Reply