RANCAH POST – Nilam Sari bersama dengan kuasa hukumnya Henry Indraguna pada hari kemarin Jumat (24/2) melaporkan suaminya, yakni Hendy Setiono yang tidak lain merupakan seorang pengusaha kebab Baba Rafi pada Polda Metro jaya. Hal tersebut karena ada dugaan suaminya selingkuh dengan seorang artis inisial BN.

Perempuan yang kerap disapa Sari tersebut mengungkapkan bahwa pada mulanya rumah tangganya menderita kisruh satu tahun belakangan ini. Sampai pada akhirnya ia menjumpai sekumpulan chat suaminya dengan sejumlah perempuan, tidak sedikit juga dan diduga ada 20 orang perempuan.

Lebih lanjutnya lagi, dari ke 20 orang perempuan tersebut, diduga ada salah satu artis inisial BN. Bermula kesaksikan kerabat, Sari sangat yakin bahwa suaminya mempunyai skandal bersama artis inisial BN.

‘Yang saya tahu artis itu lagi mesra di dalam mal depan kantor saya, dan yang foto adalah ibu-ibu temennya anak saya,’ lanjutnya.

‘Ibu-ibu sekolah anak saya sudah langsung nyebar bahwa seorang Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan bersama seorang artis. Jadi ini sudah di depan mata ya enggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya ingin minta pak Hendry saya mau minta keadilan,’ imbuhnya lagi.

Share.

Leave A Reply