Connect with us

Kulit Kering Bikin Penampilan Nggak Maksimal, Atasi Saja dengan Masker Pisang dan Madu

Kulit Kering Bikin Penampilan Nggak Maksimal, Atasi Saja dengan Masker Pisang dan Madu

Kecantikan

Kulit Kering Bikin Penampilan Nggak Maksimal, Atasi Saja dengan Masker Pisang dan Madu

RANCAH POST – Cara mengatasi kulit kering. Punya masalah sama kulit kering memang nggak menyenangkan. Terlebih lagi kulit kering akan mudah terkena iritasi. Rasa gatal pada wajah akan menyebabkan wajah jadi kemerahan yang akan mengganggu penampilan.

Tentunya kamu nggak mau repot karena harus mengurusi kulit yang kering kan ladies. Well, jika kamu mempunyai masalah kulit kering nggak perlu panik. Kamu bisa mengatasinya dengan cara alami ladies. Jadi kamu nggak harus pergi ke klinik kecantikan yang biayanya bisa menguras isi dompetmu.

Nah ladies, di bawah ini merupakan cara membuat masker pisang yang dicampur dengan madu yang merupakan cara mengatasi kulit kering. Cara ini terbukti aman dan ampuh untuk mengatasi masalah kulit kering. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 buah pisang
3 sendok teh madu

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, kupas buah pisang kemudian potong menjadi 6 bagian. Setelah itu, haluskan buah pisang dan tambahkan madu kedalamnya. Aduk hingga tercampur rata. Setelah membentuk pasta, oleskan masker pisang dan madu ini pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk hasil yang baik.

Nah, itu tadi cara mengatasi kulit kering dengan pisang dan madu. Perawatan yang mudah bukan? Jadi, sekarang kamu nggak perlu panik lagi kalau masalah kulit kering menghadang. Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
To Top