Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Dua Sejoli Kedapatan Mesum di KRL, Si Pria Celananya Basah

Dua Sejoli Kedapatan Mesum di KRL, Si Pria Celananya Basah

RANCAH POST – Dua sejoli yang tengah di mabuk asmara nekat berbuat mesum di KRL. Pasangan berinisial MRR, 19 tahun, dan SA, 20 tahun, kedapatan berbuat mesum di KRL relasi Depok-Duri. Keduanya akhirnya diturunkan paksa oleh petugas keamanan kereta.

Hal ini dibenarkan Manajer Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa. Dikatakan oleh dia, perbuatan mesum di KRL itu terjadi Minggu (19/2/2017) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Dua sejoli itu diketahui naik kereta dari Stasiun Sudirman, Jakpus, dengan tujuan Stasiun Poris, Tangerang.

Manakala melewati Stasiun Tanah Abang, pasangan muda mudi itu kedapatan mesum di dalam KRL. “Keduanya duduk berpangkuan. MRR dan SA melakukan perbuatan tak senonoh sampai MRR mengeluarkan cairan dan membasahi celananya,” kata Eva, Senin, 20 Februari 2017.

Ketika petugas keamanan mendapati hal tersebut, pasangan mesum di KRL itu kemudian diamankan ke gerbong lain. Sesampainya di Stasiun Duri petugas keamanan dan pasangan mesum itu turun. Orang tua dari pasangan itu pun kemudian dipanggil untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya itu. “Kami selesaikan dengan cara kekeluargaan, tidak sampai dilaporkan ke polisi,” ujar dia.

Sebelumnya, dua pasangan kekasih harus berurusan dengan petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang lantaran tertangkap kamera CCTV gedung DPRD mesum di Taman Aspirasi. Kebetulan taman tersebut memang masih berada dalam jangkauan kamera pengintai gedung DPRD Tangerang.

Insiden itu tepatnya terjadi di area Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Mereka berdua ditangkap petugas Satpol PP setempat pada Sabtu (14/11/2015) dini hari. Dua remaja ini berinisial Din dan Ik.

Menurut Syahdan selaku Kasi Ketertiban Satpol PP Kabupaten Tangerang katakan, “Mereka berdua awalnya mengelak, bilang cuma duduk-duduk saja, padahal anggota menyaksikan perbuatan asusila pasangan itu melalui kamera CCTV. Mereka kemudian digerebek,” Senin (16/11/2015).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan