Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Heboh Isu Disuruh Buka Baju Oleh Sandiaga Uno, Ini Kata Dewi Persik

Heboh Isu Disuruh Buka Baju Oleh Sandiaga Uno, Ini Kata Dewi Persik

RANCAH POST – Nama pedangdut Dewi Persik saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan kembali ramai isu dari calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang minta pemilik goyang gergaji tersebut untuk membuka bajunya ketika tengah mengisi acara di Bali beberapa tahun yang lalu.

Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik pun memilih santai. Ia tidak mau ambil pusing mengenai pemberitaan tersebut. Terlebih masalah tersebut berbau politik.

‘Kalau yang sudah, ya sudah. Aku nggak mau karena ini nyangkut masalah politik. Aku nggak ngerti. Biarlah itu semua jadi urusan mereka (politikus)’ tutur Dewi Persik di Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Minggu (19/2/2017) malam.

Menurut mantan istri dari Saipul Jamil ini, isu itu pernah ramai diperbincangkan beberapa tahun yang lalu. Tetapi sekarang ini berita tersebut diangkat kembali karena Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai cawagub.

Dewi Persik juga memilih untuk tidak membahas lagi isu yang membawa namanya tersebut. Untungnya, ia tak merasa terganggu dengan adanya gosip tersebut.

‘Nggak ambil pusing, nggak emosi. Kecuali dia marah-marah baru-lah. Kita kan nggak tiba-tiba emosi. Semua pasti ada sebab musababnya. Kalau orang baik pada saya, ya saya baik banget. Kalo orang ngomong kotor, ya marah,’ tutur Dewi Persik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan