22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Alcatel Idol 5S Nongol di Geekbench, Usung Chipset MediaTek Helio P20

Alcatel Idol 5S Nongol di Geekbench, Usung Chipset MediaTek Helio P20

RANCAH POST – Alcatel telah bersiap menghadapi event tahunan Mobile World Congress, yang dikabarkan memiliki beberapa smartphone baru yang rencananya akan diungkap nanti. Salah satunya kemungkinan handset Alcatel Idol 5S yang baru-baru ini muncul di Geekbench.

Alcatel Idol 5S ditengarai merupakan varian upgrade dari Idol 4S yang meluncur tahun lalu. Tak ada hujan bahkan angin, ponsel keluarga Idol telah menampakkan diri di situs benchmark Geekbench.

Situs benchmark mengungkap bahwa Idol 5S akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.0, dengan didukung prosesor MediaTek Helio P20 dan RAM 3GB. Tak jauh berbeda dengan sang pendahulu, Idol 4S yang menawarkan konfigurasi prosesor Snapdragon 652 dan RAM 3GB.

Alcatel Idol 5S Nongol di Geekbench, Usung Chipset MediaTek Helio P20

Melihat prosesor yang diusung handset model TCL Alcatel Idol 5S yaitu octa-core 1.69 GHz MediaTek Helio P20, maka dapat disimpulkan bahwa perangkat tidak akan dibekali fitur kamera ganda sebagaimana trend smartphone saat ini, karena mengingat bahwa Helio P20 hanya mampu mendukung sensor tunggal.

Sayangnya, tidak banyak bocoran hingga saat ini yang mengungkap spesifikasi Idol 5S, termasuk harga yang akan diemban. Namun, jika melihat Alcatel Idol 4S yang dibanderol harga sangat kompetitif USD350 atau sekitar Rp4,6 jutaan, maka harga Alcatel Idol 5S pun diharapkan tidak akan jauh berbeda dengan sang pendahulu.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here