Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Pilih Nama Galaxy 8+ Dibanding Gunakan Kata Plus Untuk Si Bongsor

Samsung Pilih Nama Galaxy 8+ Dibanding Gunakan Kata Plus Untuk Si Bongsor

RANCAH POST – Smartphone flagship terbaru Samsung akan menawarkan dua varian, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Dan, kabar hari ini, berasal dari salah satu pembocor kenamaan, Evan Blass, telah mencuit gambar yang membocorkan logo resmi, jenis huruf, dan warna si bongsor.

Gambar bocoran mengungkapkan bahwa Samsung lebih memilih menggunakan simbol + dibanding kata Plus untuk model ponsel yang lebih besar, sehingga menjadi Galaxy S8+.

Pengambilan nama ini sama persis saat Samsung melahirkan model terdahulu pada perangkat Galaxy S6 Edge+. Nah, sehubungan kedua ponsel unggulan Galaxy S8 kali ini akan menawarkan layar lengkung pada kedua sisi, maka akan sangat berlebihan jika menyebutnya Galaxy S8 Edge+.

Memang, sejauh rumor yang bertiup, Samsung tidak akan menawarkan varian layar datar untuk ponsel mendatang. Setelah Galaxy Note 7, Galaxy S8 bakal menjadi perangkat kedua yang hanya akan tersedia dalam versi layar dual-curved.

Samsung diisukan akan mengemas Galaxy S8 dengan layar berukuran 5,7 inci, sedangkan model Galaxy S8+ akan dikemas layar yang lebih besar, 6 inci, keduanya akan menawarkan layar lengkung di kanan kiri, serta kehadiran bezel yang sangat tipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan