23.4 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiGandeng Rumah Produksi Hollywood, 'Wiro Sableng 212' akan Difilmkan

Gandeng Rumah Produksi Hollywood, ‘Wiro Sableng 212’ akan Difilmkan

RANCAH POST – Serial silat legendaris Wiro Sableng 212 yang diciptakan oleh mendiang Bastian Tito telah siap untuk diadaptasi ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, Lifelike Pictures milik produser Sheila Timothy pun akan menggandeng rumah produksi Hollywood yaitu Fox International Production dalam melakukan kerja sama.

Dana yang dikeluarkan pun tentu tidak sedikit untuk memvisualkan WIRO SABLENG 212 yang memiliki genre action comedy fantasy ini. Sheila mengatakan jika proyek ambisiusnya ini akan menelan anggaran senilai lebih dari Rp 26 miliar.

Selain mengenai kucuran dana, dari semenjak awal alasan krusial mengapa Sheila mengajak Hollywood untuk turut rembug karena banyak hal positif bisa didapatkan dari industri perfilman nasional. Utamanya dalam bidang teknologi yang dapat dihadirkan. Tomas Jegeus yang merupakan pihak Fox International Production pun melanjutkan.

‘Kontribusi antara lain memberi teknologi seperti post production. Kreativitas kru tidak perlu diragukan jadi kami hanya tinggal mengarahkan, membuatnya menjadi lebih baik lagi. Kalau soal budget kami dapat memberikan sebanyak mungkin, seperlunya,’ ucap pria berambut pirang tersebut.

Film besutan Angga Dwimas Sasongko serta dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng ini direncanakan akan mulai syuting Agustus yang akan datang. Sementara perilisannya sendiri dijadwalkan akan diluncurkan tahun 2018 yang akan datang.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here