Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sensor Payudara dengan Pizza di Unggahan Fotonya, Ini Kata Kendall Jenner

Sensor Payudara dengan Pizza di Unggahan Fotonya, Ini Kata Kendall Jenner

RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu Kendall Jenner memperlihatkan payudaranya ketika ia menghabiskan waktu dengan Gigi Hadid serta Hailey Baldwin dengan memakai pakaian transparan. Memposting foto dirinya mengenakan pakaian tersebut, Kendall pun memakai emoji pizza untuk menjadi sensornya.

Pemakaian emoji itu rupanya bukan tanpa alasan, Kendall mengungkapkan bahwa emoji tersebut seakan-akan begitu cocok untuk menutupi puting payudaranya.

‘Saya memilih untu memakai emoji pizza untuk menutupinya. Saya dapat menutupinya dengan apapun, tetapi saya lebih memilih pizza karena mereka tampak seperti Pizza Boys,’ tuturnya.

Kendall pun mengisahkan bahwa sebelumnya ia sempat merasa ragu untuk pergi memakai pakaian transparan tersebut, sampai ia meminta persetujuan kepada dua sahabatnya, Gigi dan juga Hailey.

‘Baju saya tembus pandang, jadi saya berfoto (dengan pakaian transparan) ini serta mengirimnya ke hailey dan Gigi sebelum saya pergi menemui mereka,’ ujar Kendall.

‘Saya bertanya apa ini terlalu berlebihan? dan mereka mjawab, ‘Ini sedikit berlebihan, tapi kalau kamu ingin, pakailah!’ cerita Kendall tentang persetujuan Gigi dan Hailey.

Lebih lanjut Kendall Jenner mengungkapkan bahwa alasannya selalu memamerkan payudara karena ia merasa jika tubuhnya indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here