27.3 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Ingin Kulit Wajah Putih Berseri? Coba Masker Ini Deh

Ingin Kulit Wajah Putih Berseri? Coba Masker Ini Deh

RANCAH POST – Cara memutihkan wajah. Cewek mana sih yang nggak mau punya kulit bersih dan sehat? Pastinya kita semua menginginkannya, ya kan ladies. Bahkan kulit kita bisa tampak lebih putih kalau bisa dirawat dan dijaga kebersihannya.

Ada banyak produk kecantikan yang dijual di pasaran yang diklaim bisa membuat kulit jadi lebih putih. Tapi kadang kita was-was menggunakannya, takut kalau ada efek samping yang berbahaya. Kalau mau cari cara yang lebih aman, pakai bahan-bahan alami saja ladies. Berikut merupakan cara memutihkan wajah dengan bahan alami.

Masker madu dan lemon

Campurkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan air perasan jeruk lemon. Aplikasikan campuran tersebut ke permukaan kulit secara merata, diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih.

Masker susu bubuk

Punya susu bubuk putih di rumah? Campurkan 1 sendok makan susu bubuk dengan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan air perasan jeruk lemon. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, dan diamkan selama 10 menit baru bilas dengan air.

Masker mentimun dan lemon

Masker ini juga gampang banget dibuat lho girls. Campurkan 1 sendok makan jus mentimun dan 1 sendok makan air perasan jeruk lemon. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit, lalu diamkan 15 menit kemudian basuh wajah dengan air sampai bersih.

Masker tomat dan tepung gram

Pernah dengar nama tepung gram nggak? Ini merupakan tepung yang terbuat dari tanah chana dal, kacang-kacangan atau yang dikenal sebagai chickpea. Dan ternyata bisa digunakan sebagai bahan masker alami lho. Caranya, campurkan 2 sendok makan tepung gram dengan 2-3 sendok makan jus tomat. Aplikasikan secara merata pada kulit. Diamkan selama 15 menit baru bilas hingga bersih.

Nah ladies, itu tadi cara memutihhkan wajah dengan bahan alami. Cukup lakukan 2-3 kali saja dalam seminggu ya ladies. Jika dilakukan secara rutin, maka hasilnya akan maksimal. Satu hal yang perlu diingat, reaksi masker pada tiap orang berbeda-beda, ada yang cepat, ada juga yang lambat dalam prosesnya. Yang jelas cara ini tidak instan, butuh kesabaran. Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here