26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Honor 8 Lite Mulai Dijual Preorder, Ini Harga dan Spesifikasinya

Huawei Honor 8 Lite Mulai Dijual Preorder, Ini Harga dan Spesifikasinya

RANCAH POST – Pabrikan elektronik berbasis di Cina, Huawei, telah gencar mengeluarkan banyak varian dari seri Honor yang sangat diagungkan perusahaan. Tak heran bila handset mumpuni seri Honor ini terus melahirkan varian-varian baru yang siap menyerbu pasar smartphone.

Setelah dihebohkan dengan kemunculan beberapa foto yang menampilkan wujud asli dari Huawei Honor 8 Lite, sekarang ponsel Honor anyar kembali terungkap dengan terang benderang di salah satu situs Finlandia, dan handset juga sudah dijual secara preorder.

Honor 8 Lite menawarkan fitur layar sentuh berteknologi LTPS seluas 5,2 inci, membawa resolusi 720 piksel (HD) dan dikemas kaca 2.5D. Huawei mempekerjakan prosesor buatan sendiri, prosesor octa-core Kirin 655, yang dipasangkan dengan RAM 3GB, dan media penyimpanan internal 16GB. Tak perlu khawatir soal memori, karena handset juga telah menyediakan slot microSD. Tak ketinggalan, sensor sidik jari di bagian belakang.

Sekilas, Huawei Honor 8 Lite ini sangat mirip dengan ponsel P8 Lite (2017). Kendati terdapat perbedaan pada sektor kamera, dimana perangkat disematkan kamera utama 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sementara P8 Lite (2017) menampilkan bukaan lensa f/2.0. Dan, Honor 8 Lite juga dibekali kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Smartphone kini telah dibuka penjualan secara preorder di Finlandia, harga Huawei Honor 8 Lite sendiri dibanderol €269 atau setara kisaran Rp3,8 jutaan, dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Sedangkan keran penjualan umum akan dibuka mulai tanggal 12 Februari dengan menambahkan varian warna biru dan emas.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here