Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Suksesor Sony Xperia Z5 Premium dengan Snapdragon 835 Bakal Rilis di Barcelona?

Suksesor Sony Xperia Z5 Premium dengan Snapdragon 835 Bakal Rilis di Barcelona?

RANCAH POST – Sony telah mengkonfirmasi akan menggelar konferensi pers di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 akhir bulan ini di Barcelona. Raksasa dari Negeri Sakura diharapkan akan memperkenalkan beberapa produk terbaru termasuk ponsel flagship andalan perusahaan.

Pembocor yang tengah naik daun, @ricciolo1 melalui akun Twitter baru-baru ini, mengklaim bahwa perusahaan itu memang tengah mempersiapkan ponsel flagship penerus Sony Xperia Z5 Premium yang diharapkan bakal menjadi bintang pada saat hajatan MWC 2017.

Dalam postingannya, Ricciolo mengungkapkan bocoran tentang perangkat high-end Sony yang disebut-sebut sebagai flagship premium, tak ketinggalan menyertakan tagar Xperia, Sony, Z5 Premium dan Suksesor. Selain itu, tulisan juga menyebutkan suksesor Xperia Z5 Premium tidak akan diperkenalkan ke publik sebelum MWC 2017 digelar.

Sebelumnya, Sony dirumorkan memiliki lima perangkat anyar yang diharapkan akan memulai debut di Barcelona. Salah satu dari lima ponsel Sony tersebut dengan kode Yoshino bakal menawarkan spesifikasi high-end. Sony Yoshino akan membawa fitur layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 4K.

Sony Yoshino dikabarkan akan didukung prosesor Snapdragon 835, menawarkan kapasitas RAM 4GB atau 6GB. Sedangkan di bagian fotografi, handset flagship terbaru ini bakal dilengkapi sensor terbaru Sony IMX400.

Selain mengungkap ponsel flagship Sony Xperia Z5 Premium (Yoshino), perusahaan juga diharapkan akan mengungkap varian mid-range seperti BlancBright, Keyaki, Hinoki dan Mineo. Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here