Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Umrah Bareng Olla Ramlan, Dewi Sandra Pakai Kursi Roda

Umrah Bareng Olla Ramlan, Dewi Sandra Pakai Kursi Roda

RANCAH POST – Pada Rabu 1 Januari 2017, Dewi Sandra berangkat untuk menunaikan ibadah umrah. Namun sayang, Dewi pergi ke Tanah Suci dalam kondisi yang tidak fit. Mantan istri Surya Saputra ini tampak duduk di kursi roda sebelum ia berangkat.

Usut punya usut, kaki Dewi rupanya retak baru-baru ini. Meskipun harus menjalankan ibadah dalam kondisi yang tidak sempurna, penyanyi yang lahir pada 3 April 1980 ini tidak mau manja serta tetap pergi dengan penuh semangat.

Dari foto yang banyak beredar di media sosial, Dewi tetap tampak bahagia dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya. Pada para fans serta awak media yang menunggu di bandara pun Dewi mengaku tidak ingin menjadikan cederanya ini sebagai sebuah beban.

‘Saya nggak mau jadiin ini sebagai ujian, tetapi ini membuka pikiran saya bahwa tubuh ini hanyalah titipan. Allah mau toel sedikit saja, tubuh kita dapat hilang. Bahkan ini banyak sekali yang umrah dengan keadaan mungkin kurang sempurna di mata manusia, tetapi semangat mereka sangat jauh luar biasa,’ tutur Dewi seperti yang dikutip oleh salah satu netizen di Instagram.

Dewi tidak sendirian berangkat umrah. Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick tersebut tampak pergi bersama dengan artis Olla Ramlan serta keluarganya yang rupanya juga menjalankan ibadah umrah dalam waktu yang bersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here