RANCAH POST – Duo smartphone Huawei P10 dan P10 Plus telah membuat panas situasi jagat smartphone akhir-akhir ini, berbagai bocoran gambar dan spesifikasi kedua perangkat telah membuat putaran sendiri. Dan sekarang, gambar render kedua ponsel kembali muncul ke permukaan secara gamblang.

Kedua smartphone flagship Huawei menawarkan fitur kamera ganda Leica di belakang, namun secara signifikan ponsel berbeda satu sama lain terutama pada sektor layar. Huawei P10 hadir dengan layar flat, sedangkan Huawei P10 Plus tampil dengan layar lengkung.

Selain itu, jika Huawei P10 memiliki sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol Home, lain halnya dengan Huawei P10 Plus yang menawarkan sensor sidik jari di bagian belakang. Kendati dibekali sensor di bagian belakang, tidak diketahui apakah P10 Plus juga akan memiliki tombol Home fisik di bagian depan.

Selain itu, fitur lampu flash LED pada kamera belakang Huawei P10 Plus berbentuk bulat bulat. Begitu pula di bagian depan, lubang sensor bagian depan dari P10 Plus juga tampak berbeda jika dibandingkan dengan P10.

Wujud Ponsel Huawei P10 dan P10 Plus Muncul dalam Bocoran Render

Huawei seri P10 juga dikabarkan bakal dipersenjatai sistem audio mumpuni hasil kerja sama Yamaha dan Harman Kardon.

Huawei P10 diharapkan akan diluncurkan secara resmi di event Mobile World Congress (MWC) 2017 pada tanggal 26 Febaruari mendatang.

Share.

Leave A Reply