RANCAH POST – Iis Dahlia memang bisa dikatakan sebagai seorang selebriti yang rajin mengunggah sejumlah kegiatannya di akun Instagram. Tak selalu direspon dengan positif, ada juga foto yang diunggah oleh Iis yang justru mengundang cibiran, juga hujatan.

Seperti ketika dirinya mengunggah fotonya dengan Ivan Gunawan. Di dalam foto itu Iis dan juga Ivan tampak sangat mesra. Sembari memejamkan mata, Iis membiarkan tubuhnya dipeluk oleh Ivan dari belakang.

Sebagian netizen menilai jika foto tersebut kurang patut, karena Iis telah mempunyai memiliki suami bahkan anak.

‘jangan gitu kali, pikirkan anak-anak juga dan suami, apa kata teman-teman suamimu nanti di tempat kerjanya, dan juga kata teman anak-anakmu,’ tulis salah satu akun Instagram.

‘Iya kayak nggak mkir perasaan suami aja nih. Walaupun sudah kayak saudara si igun kan tetep laki juga nggak pantes lah udah bersuami kok. Kecuali kalo mama iis gak nganggep igun laki,’ tulis netizen menyahut. ‘Kalau berteman jangan berlebihan ya,’ pesan netizen yang lain.

Namun selain yang menghujat ada pula netizen yang membela Iis Dahlia.

‘Ah pada lebay semua, mama @isdadahlia sama kak @ivan_gunawan kan kerja bareng tiap hari ketemu wajarlah deket lagian udah dianggap sodara gak usah pada lebay’. Seru Netizen.

Share.

Leave A Reply