RANCAH POST – Setiap kali mengunggah foto dalam akun Instagram miliknya, Maia Estianty kerap memperoleh pujian dari para netizen. Tetapi untuk kali ini berbeda. Ketika memajang fotonya bersama Mario Teguh serta istrinya, gambar ini pun langsung menjadi sorotan dari pengikutnya dalam akun Instagram.

Di dalam foto tersebut, Maia berpose bareng bersama Mario serta istrinya, Linna. Ia mengaku bangga bisa berdiri bareng dengan motivator serta istrinya tersebut.

Tetapi, bukannya pujian, postingan Maia ini justru menimbukan kekecewaan dari para netizen. Mereka pun protes pada mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

‘Saya penggemar salah satu bunda maya. Tapi sory bun saya kecewa,’ tulis salah satu netizen. ‘kecewa berat! udah terkagum-kagum dengan wanita super kuat kaya bunmai, lahh foto bareng MT, duh bunmai,’ ujar yang lainnya protes.

Walaupun demikian, banyak pula yang membela Maia Estianty. Mereka merasa Maia memiliki hak untuk berpendapat serta berfoto bersama siapa saja.

‘Terserah dong, itukan IG-nya bunda, bebas aja dia berpendapat,’ tutur yang lainnya.

Mario Teguh menjadi perbincangan usai Ario Kiswinar menciptakan sebuah pernyataan bahwa motivator berkacamata tersebut merupakan ayah kandungnya. Tetapi pada awalnya Mario membantah Ario merupakan anaknya. Semenjak saat itulah, kepercayaan masyarakat pada Mario mulai berkurang.

Share.

Leave A Reply