RANCAH POST – Smartphone terbaru, Asus Zenfone 3S Max (ZC521TL) akan segera dibuat resmi oleh perusahaan pada tanggal 7 Februari mendatang di India. Smartphone berbasis Android terbaru dari Asus ini ditenagai baterai gambot berkapasitas 5000 mAh.

Disamping membawa baterai gambot, Zenfone 3S Max menawarkan spesifikasi sederhana seperti kehadiran bentang layar seluas 5,2 inci dan menampilkan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Selain itu, smartphone Asus ini didukung prosesor octa-core 1.5 GHz MediaTek MT6750, memiliki RAM 3GB, dan media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Pada departemen kamera, Asus Zenfone 3S Max disematkan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk menangani kebutuhan selfie maupun video calling. Handset dibekali fitur sensor pemindai sidik jari, dan dipastikan akan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Nougat v7.0.

Simak video unboxing Zenfone 3S Max di bawah ini.

Setelah peluncuran nanti, di India, Zenfone 3S Max ini akan tersedia untuk dibeli secara online di situs-situs peritel maupun di toko-toko offline. Kendati demikian, belum diketahui berapa banderol harga resmi Asus Zenfone 3S Max (ZC521TL) saat meluncur nanti.

Share.

Leave A Reply