30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Redmi 3S Meluncur Resmi di Indonesia Awal Februari, Ini Harganya

Xiaomi Redmi 3S Meluncur Resmi di Indonesia Awal Februari, Ini Harganya

RANCAH POSTXiaomi Redmi 3S telah meluncur resmi pada bulan Agustus tahun lalu, dan handset segera tersedia di toko-toko di bulan yang sama. Setelah mengantongi sertifikasi TKDN beberapa waktu lalu, kini handset pabrikan Cina ini dikabarkan akan segera diresmikan di pasar Indonesia.

Bersama PT. Erajaya Swasembada, Xiaomi Redmi 3S dengan nomor kode MI-2016031 juga telah mendapat restu dari Ditjen POSTEL Indonesia dengan sertifikat telah dicetak per Desember tahun lalu. Sekarang, smartphone Xiaomi dikabarkan akan segera dirilis resmi yang diharapkan awal Februari nanti.

Handphone Redmi 3S yang akan diresmikan di Tanah Air ini adalah varian RAM 3GB, atau lebih dikenal sebagai Xiaomi Redmi 3S Prime. Twitter @nondoni baru-baru ini membocorkan keberadaan Redmi 3S yang akan resmi di pasar Indonesia, termasuk banderol harga Rp1.9 jutaan, dan juga memperlihatkan foto dus kemasan dari Redmi 3S bergaransi TAM itu.

Xiaomi Redmi 3S menawarkan bentang layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi pada 720 x 1280 piksel (HD). Handset ini didukung prosesor octa-core 1.4 GHz Snapdragon 430 Cortex-A53, RAM 3GB, dan memori internal 32GB, terdapat pula slot microSD untuk ekspansi memori internal hingga 256GB.

Selain itu, Redmi 3S juga dilengkapi kamera utama 13 megapiksel di belakang, dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan. Handset dengan kemampuan koneksi 4G LTE ini ditenagai baterai cukup besar berkapasitas 4100 mAh.

Xiaomi Redmi 3S diharapkan akan segera dibuat resmi di pasar ponsel Indonesia pada awal bulan Februari mendatang, dengan membawa banderol harga Rp1.999.999. Bagaimana Mifans?

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here