RANCAH POST – ZTE India telah merilis sebuah video teaser dari smartphone mereka yang diunggah melalui akun Twitter resmi perusahaan. Kendati dalam video tidak menyebutkan nama smartphone, namun dari desain yang dipamerkan handset tak lain merupakan ZTE Blade A610 Plus yang akan ditenagai baterai 5000 mAh.

Selain dibekali baterai berkapasitas besar, ZTE Blade A610 Plus pun kabarnya dilengkapi spesifikasi layar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi 1080 piksel (FHD). Sektor dapur pacu, ZTE mengandalkan prosesor MediaTek MT6750T dengan konfigurasi RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Blade A610 Plus dipersenjatai kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Tak hanya itu, smartphone ZTE ini juga sudah mendukung konektivitas 4G VoLTE, dan ponsel dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.

Seperti diketahui, ZTE sendiri sudah mulai mengirimkan undangan untuk menggelar acara peluncuran smartphone yang akan dihelat di India pada tanggal 3 Februari mendatang. Dan, ZTE Blade A610 Plus diharapkan bakal meluncur resmi pada acara tersebut.

Share.

Leave A Reply