RANCAH POSTHuawei Mate 9 telah diresmikan pada bulan November tahun lalu, ponsel menawarkan kamera ganda dengan mengadopsi lensa Leica, dan memiliki ketahanan baterai hingga dua hari pemakaian normal. Namun, jika berbicara handset varian warna hitam, tak lain dan tak bukan merupakan Huawei Mate 9 Porsche Design.

Huawei Mate 9 Porsche Design tercipta berkat kerja sama antara Huawei dengan perusahaan desain terkenal, Porsche Design. Sekarang, ponsel premium bercitarasa racing ini sudah dibuka untuk penjualan preorder. Namun, harganya pun tak main-main, tembus diangka Rp20 jutaan atau €1395.

Menyoal spesifikasi, Mate 9 Porsche Design memiliki kesamaan dengan Mate 9 standar. Seperti sama-sama mengandalkan chipset octa-core Kirin 960, kapasitas baterai 4000 mAh, kamera ganda Leica dengan mengemban sensor masing-masing 12 megapiksel dan 20 megapiksel, dengan dibekali fitur Hybrid Zoom.

Huawei Mate 9 Porsche Design membawa spesifikasi layar lengkung berlapis Gorilla Glas seluas 5,5 inci dengan menawarkan resolusi QHD, tersemat pula RAM 6GB, serta kapasitas memori internal seluas 256 GB. Handset memiliki tombol Home fisik di bagian depan dengan mengintegrasikan sensor pemindai sidik hari.

Sekarang, smartphone high-end Mate 9 Porsche Design telah tersedia untuk dibeli preorder di situs resmi dengan dibanderol EURO1395 atau setara kisaran Rp19,9 jutaan. Sedangkan proses pengiriman perangkat akan dimulai pada tanggal 31 Januari.

Share.

Leave A Reply