RANCAH POST – Ayah presenter Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu sekarang ini sedang tak sadarkan diri di Rumah Sakit dikarenakan penyakit tifus serta batuk kronis yang ia derita. Istri Ruben, Sarwendah pun menceritakan tentang keadaan sang mertua.

‘Dari Jumat sebenarnya udah sakit. Hari Kamis dokter udah nyuruh rawat inap. Tapi namanya orang tua dia bilangnya enggak apa-apa, terus pulang. Tapi perasaan aku tidak enak, jadi aku nyamperin ke Bogor ngajak papa ke rumah sakit. Jadi kemarin itu pertamanya tifus. Terus tadi sebelum aku ke sini dikasih berita Papa enggak sadarkan diri,’ ujar Sarwendah.

Dirinya mengungkapkan bahwa sang mertua rupanya sempat batuk-batuk ketika berada di rumah sakit. Batuk yang disertai reak itupun rupanya sempat membuat ayah mertuanya menjadi susah nafas.

Sarwendah yang pada malam itu datang dengan sang buah hati, Thalia mengaku panik saat mendengar kabar mertuanya tak sadarkan diri. Apalagi ia harus tetap bekerja. Ruben pun cukup stress menyaksikan ayahnya tak sadarkan diri hingga saat ini.

‘Jadi sebenernya kita kerjanya fokus enggak fokus. Hingga saat ini belum sadarkan diri, jadi kita seperti panik sebenarnya, deg-degan juga Papa bagaimana, yang pastinya (Ruben Onsu) stress. Jadi tetap nyelesain kerjaan yang harus kita selesaikan pergi ke sana. Tapi sembari nanya perkembangannya,’ tandas Istri Ruben Onsu ini.

Share.

Leave A Reply