RANCAH POST – Nampaknya kasus penghinaan pada ulama yang dilakukan oleh komika Uus bukan hanya memancing kemarahan netizen pada sang pelaku saja. Arie Kriting atau Satriaddin Maharinga Djongki pun terkena ‘amukan’ netizen.

Bermaksud untuk mencoba meredam kemarahan netizen pada pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini, Arie justru diserang oleh para netizen.

Cuitan Arie Kriting dianggap sebagai pembelaan pada Sang komika. Arie pun tidak lepas dari serangan netter.

‘Kalau yang ngaku belain Ulama kepribadiannya seperti yang nyerang Uus, itu ulama mereka siapa ya? Terus ngajarin apa ya?,’ tanyanya.

Seperti dikatakan oleh salah satu netter ‘@Arie_Kriting sebagai pelawak Uus sudah offside, tugasnya bikin orang tertawa bukan bikin orang marah. sangsi sosial siap menanti’.

‘Jangan marah. Karena marah itu adalah sifat setan. Biarkan saja Uus begitu. Senyumin saja. Nanti gagal masuk surga karena menuruti nafsu amarah,’ balas Arie.

Bukan hanya sekali saja rupanya Arie kembali membalas komentar netizen yang mengatakannya sebagai pembela penghina ulama.

‘Yg ngajarin elu belain penghina ulama siapa sob? Katanya kasih,’ tanya netter. ‘Siapa yang belain? Saya bilang jangan maki-maki dia. Ingatkan baik-baik. Nanti justru dosa karena memaki. Kan mau masuk surga. Gitu loh,’ balas Arie.

Share.

Leave A Reply