RANCAH POST – Media sosial ramai mempergunjingkan sebuah foto yang diunggah di salah satu akun Instagram baru-baru ini. Pasalnya, foto yang memperlihatkan sepasang remaja SMA tengah merayakan anniversary atau hari jadian mereka di atas ranjang pada sebuah kamar.

Foto yang pertama kali diunggah di akun Instagram @schoolhitzxxxx tersebut rupanya telah menyedot perhatian banyak kalangan netizen di dunia maya. Sejak diunggah, setidaknya telah disukai oleh hampir 10 ribu orang, dan telah menyebar ke berbagai medsos lain dengan cepat.

Pada foto yang kini menjadi viral lintas media sosial tersebut, menunjukkan sepasang remaja SMA tengah duduk berhadapan di atas ranjang beralaskan sprei putih yang diduga di sebuah kamar hotel bernuansa romantis lengkap dengan hiasan balon, bunga warna-warni, kue cokelat hingga tulisan Happy Anniversary.

Aku mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantik mu.

Tak hanya itu, remaja laki-laki yang mengenakan pakaian berwarna hitam bercelana pendek tampak sedang mencium kening pasangan yang berkerudung warna cokelat. Tidak diketahui siapa yang mengambil foto dari pasangan remaja SMA yang rayakan anniversary ini.

MUKEGILE Sepasang Remaja SMA Rayakan Anniversary di Atas Ranjang

Postingan remaja SMA merayakan anniversary di atas ranjang ini telah menuai banyak komentar keras, sindiran, bahkan hujatan dari netizen. Sebagaian besar sangat menyayangkan akan kejadian ini.

“Min ane sudah nikah sama suami kgak pernah di gituiin… Paling pulNg kerja dibawain gorengan.” kata unyil.

“Emaknya mati matian cari duit dan jadi pembantu dirumah orang. Anaknya demi banyak like di instagram ngabisin duit booking hotel buat rayain anniversary. Sehat?” tukas Putri.

“Udah nikah 9th boro2 ngerayain anniversary pke balon sma bunga . Suami inget tanggal nikah aja udah allhamdulilah.” kata Nissa.

“Baru ajah happy anvrsary pacaran udah kayak mau malam pertama ajah kamar pakek kembang … Mau dibawa kemana ..y ampun kalo tau enak nya pacran macam tu mending nikah ding biar halal dan lues juga mah . untung ajah aku anak jaman dulu min jadi gak kenal ama yg beginia.” kata¬†Wita.

“Positive thinking,, it’s look like they just married.. iya keliatan sih udah kaya suami istri. Kalo masih pacaran,, pacaran nya di ranjang sih,, au ah… Kerudungnya mencrrminkan kemuliaan perempuan.. harusnya kalo masih pacaran tau lah bagaimana saling memuliakan di mata allah…” kata Defa.

Share.

Leave A Reply