RANCAH POST – Film Jakarta Undercover merupakan film pertama Tiara Eve menjadi seorang pelaku seni peran. Wanita yang terlebih dulu diketahui sebagai seorang Disc Jockey (DJ) tersebut pun langsung memperoleh peran yang menantang dalam film pertamanya tersebut.

Memerankan karakter sebagai Laura, Tiara di dalam film ini mendalami karakter dengan dua kepribadian yang sangat bertolak belakang. Berlatar belakang model papan atas ibukota, Laura harus bertransformasi menjadi seorang PSK dikarenakan kebutuhan ekonomi yang mendesak. Tentu saja perannya ini membuat Tiara Eve merasa kesulitan.

Bukan hanya itu, kesempatan akting pertamanya menjadi pemeran utama di dalam sebuah film juga mengharuskan Tiara Eve berlatih dengan keras mengenai akting. Apalagi di Jakarta Undercover Tiara bukan hanya dituntut untuk berakting, tetapi juga menari erotis. Hal tersebut dinilainya memang memerlukan latihan yang intensif selama beberapa bulan.

Beruntung, profesinya yang merupakan seorang Female DJ cukup membantu Tiara dalam mendalami perannya. Apalagi sebagai DJ yang beraktivita di malam hari, Tiara pun cukup akrab dengan prostitusi papan atas seperti apa yang dia perankan di dalam film Jakarta Undercover.

Memang, di dalam film Jakarta Undercover, Tiara Eve memperoleh peran menantang. Memainkan sosok Laura, Tiara dituntut untuk tampil natural layaknya model yang nyambi pekerjaan sebagai seorang PSK papan atas di Jakarta karena tuntutan ekonomi.

Share.

Leave A Reply