24 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Fashion Biar Nggak Boring, Yuk Coba Style Hijab Simple Ini Buat ke Kampus

Biar Nggak Boring, Yuk Coba Style Hijab Simple Ini Buat ke Kampus

RANCAH POST – Cara berhijab. Tidak hanya sebagai kewajiban, tapi kini jilbab menjadi tren fashion yang sedang buming. Kreasi jilbab pun kini sudah banyak ragamnya. Mulai dari jilbab simple hingga yang rumit.

Tapi ladies, terkadang masih banyak perempuan yang bingung memilih style jilbab yang pas untuk mereka kenakan, terlebih lagi style jilbab untuk ke kampus. Padahalkan sekarang sudah banyak model dan kreasi jilbab, salah satunya cara berhijab segi empat simple dan modis.

Nah, agar tampilanmu tidak melulu seperti itu saat pergi ke kampus, kali ini kami akan memberikan tutorial jilbab simple dengan aksen ikat untuk ke kampus. Aksen ikat tersebut memberikan kesan yang struktural serta berbeda dari tampilan kasual biasanya. Berikut tutorialnya.

Pertama, siapkan scarf panjang berbahan sifon dengan warna dan motif sesuai selera atau yang senada dengan pakaian yang dikenakan, lalu letakkan di atas kepala. Tidak lupa menggunakan ciput terlebih dahulu supaya kerudung tetap rapi pada tempatnya. Kemudian satukan kedua sisinya di bawah dagu dan sematkan dengan menggunakan jarum atau peniti.

Selanjutnya lipat bagian bawahnya ke atas kepala. Kemudian ambil kedua ujung scarf dan ikat di sisi samping kanan atau kiri sesuai selera kalian.

Ambil jarum yang tidak ada pentulnya seperti jarum penus lalu sematkan di atas kepala supaya lipatan yang bertujuan untuk menambah volume tidak mudah berantakan.

Dan tutorial hijab pun selesai. Tutorial jilbab yang satu ini bisa dilakukan dalam waktu singkat dan cocok untuk kamu yang sedang terburu-buru.

Nah ladies, itu tadi tutorial hijab simple untuk ke kampus yang bisa kamu coba. Style hijab yang satu ini tidak boring untuk dilihat. Walaupun sederhana, namun tampilan dari style hijab ini terkesan elegan. Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here