Tak Terima Digosipkan Pacari Nassar, Pengusaha Kaya Asal Cianjur Minta Klarifikasi Sang Pedangdut

Tak Terima Digosipkan Pacari Nassar Pengusaha Kaya Asal Cianjur Minta Klarifikasi Sang Pedangdut
Tak Terima Digosipkan Pacari Nassar Pengusaha Kaya Asal Cianjur Minta Klarifikasi Sang Pedangdut

RANCAH POST – Tati Kurniawan adalah seorang perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Nassar. Pengusaha kaya asal Cianjur tersebut tak terima dengan gosip yang beredar selama ini di dunia maya.

Menurut pengacara, Cevy Abdullah, SH, MH, ia mengaku merasa dirugikan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Nasar. Sebab, sang pedangdut mengaku memposting foto kebersamaan mereka berdua di Instagram karena permintaan dari Tati.

‘Padahal kita nggak mungkin posting hanya untuk mendompleng apapun,’ tutur sang pengacara di Hotel Sultan, Business Center, pada Minggu (15/1/17).

Tati pun tak menuntut apapun dari Nasar. Ia hanya berkeinginan agar pedangdut kondang tersebut bersedia untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

‘Ngak ada tuntutan dalam hal ini. Mas Nasar dimohon untuk mengklarifikasi pernyataan beliau, seakan-akan mengarahkan pada pihak ibu yang sengaja mem-posting,’ pungkas Cevy.

Berita kedekatan antara Nassar dan juga Tati ini berawal saat mantan suami Muzdalifah tersebut selalu mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Diwawancara ketika itu, Nassar mengaku jika hubungannya bersama Tati belum sampai pada tahap pacaran.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama