Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video JANGAN Remehkan Pak Tani, Karena Kalo Mereka Udah Naik Sepeda Kelar Idup...

JANGAN Remehkan Pak Tani, Karena Kalo Mereka Udah Naik Sepeda Kelar Idup Lo!

RANCAH POST – Sebutan ‘kelar idup lo‘, beberapa waktu lalu sempat membahana di media sosial, membahas emak-emak pakai daster bikin kelar hidup seseorang jika mereka sudah dandan. Ungkapan ini bisa saja digunakan untuk video yang kini tengah viral di internet, memperlihatkan seorang pesepeda profesional disalip petani.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah di Facebook beberapa waktu lalu, menunjukkan dua orang pria di Kolombia tengah mengayuh sepedea di sebuah tanjakan. Salah satu dari mereka diketahui sebagai seorang pesepeda profesional, sedangkan pria tua dengan sepeda tua adalah seorang petani lokal.

Rekaman video menunjukkan dua orang pesepeda tengah mendaki tanjakan. Sementara si atlit berada di sebelah kiri berkaos hitam, sedangkan pak tua petani mengenakan celana jins dengan membonceng barang bawaan hasil bertani di atas sepeda tua di sebelah kanan.

Tak berapa lama, pak tua mengatakan sesuatu kepada si pesepeda di sampingnya. Meski tidak begitu jelas, ia mengatakannya dalam Bahasa Spanyol, dan akhirnya memacu sepedanya. Yang tampaknya petani itu ngajak balapan di tanjakan. Meskipun duduk santai di atas sadel, ia melaju dengan cepat mempecundangi pesepeda muda.

Dan, ia pun meninggalkan si pesepeda profesional yang dikabarkan tengah melakukan perjalanan untuk memecahkan rekor dunia mengelilingi seantero Amerika Selatan menggunakan sepeda.

Nah kan, jangan remehkan petani tua, karena kalau mereka udah naik sepeda kelar idup lo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan