Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ulang Tahun ke-24, Zayn Malik Dapat Ucapan Dari Liam One Direction

Ulang Tahun ke-24, Zayn Malik Dapat Ucapan Dari Liam One Direction

RANCAH POSTZayn Malik baru saja merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun tanggal 12 Januari lalu. Ucapan selamat pun terus berdatangan dari keluarga serta teman-teman Zayn dalam akun media sosialnya. Tidak terkecuali salah satu mantan rekan bandnya yakni Liam Payne.

Walaupun telah menempuh jalan masing-masing, Liam ternyata masih ingat dengan hari ulang tahun sahabatnya tersebut. Sesegera mungkin, penyanyi lagu ‘Drag Me Down’ ini pun langsung memberikan pesan serta doa terbaiknya untuk Zayn.

‘Zayn Malik, selamat ulang tahun, bro! Semoga semuanya baik-baik saja dan kamu memiliki hari menyenangkan untuk merayakannya,’ tulisnya tanggal 13 Januari. Seperti diketahui anggota One Direction sempat bersikap dingin terhadap Zayn setelah ia memutuskan untuk keluar pada 2015, fans pun menjadi terharu setelah melihat perhatian Liam kepada Zayn Malik tersebut.

Sayangnya sampai saat kini, baru Liam saja yang tampak mengucapkan selamat kepada pelantun ‘Pillowtalk’ itu. Anggota One Direction yang lain seperti Harry Styles, Louis Tomlinson serta Niall Horan nampaknya masih sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Sebelumnya, kekasih gigi hadid ini juga dikabarkan selalu memberikan dukungan kepada Louis Tomlinson dalam melalui masa-masa sulitnya usai ibunya meninggal tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here