RANCAH POST – Hubungan antara Rizky Febian dan juga Vebby Palwinta dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Padahal mereka berdua disebut-sebut sudah didukung oleh keluarga masing-masing. Bahkan Vebby Palwinta pun sempat diajak oleh Rizky Febian untuk ke pesta perayaan pernikahan orangtua Rizky, yaitu Sule dan juga sang istri.

Vebby juga mengaku bahwa ia telah dekat dengan keluarga penyanyi ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut, bahkan sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

‘Alhamdulillah aku udah nganggap keluarga dia seperti sudah keluarga aku sendiri,’ tutur Vebby dalam acara jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (9/1/2017).

Mereka berdua terlibat cinta lokasi ketika penggarapan film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato serta Febby Rastanti itu. Lalu berjalan nyaris setahun sampai akhirnya dikabarkan putus.

Lalu apa kata Vebby mengenai keretakan hubungan mereka berdua? Dara yang lahir pada 3 Agustus 1996 tersebut pun hanya berkilah dengan alasan tengah memakai hijab sama seperti perannya dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

‘Sekarang aku fokus dengan karier dan juga kuliah masih banyak lah, kalo ngomongin pacaran sepertinya nggak deh,’ tutur Vebby Palwinta mengakhiri.

Share.

Leave A Reply