23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi Note 4X Akan Dibanderol Harga Rp2,4 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4X Akan Dibanderol Harga Rp2,4 Jutaan

RANCAH POST – Perlahan tapi pasti, smartphone Xiaomi Redmi Note 4X kian santer mengisi bocoran di jagat maya. Derasnya bocoran telah membuat informasi sedikit simpang siur terutama masalah penggunaan chipset. Sekarang, rumor berhembus dari Cina, mengatakan bahwa Redmi Note 4X ini akan dibanderol kisaran Rp2,4 jutaan.

Selain mengungkapkan banderol harga, bocoran terbaru Xiaomi Redmi Note 4X juga sedikit demi sedikit membuka tabir spesifikasi yang akan diusung ponsel suksesor Redmi 4 yang meluncur pada bulan Agustus tahun lalu.

Lebih lanjut, bocoran mengungkap spesifikasi jantung pacu Redmi Note 4X yang akan dipercayakan kepada chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 653. Handset akan disematkan layar sentuh FHD seluas 5,5 inci, memiliki RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera utama 16 megapiksel dan kamera selfie 8 megapikselIni akan mencakup 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X ini sesuai dengan apa yang dikabarkan sebelumnya. Lain halnya dengan apa yang diungkap situs TENAA yang membocorkan bahwa Note 4X bakal didukung chipset Mediatek Helio X20.

Soal perangkat lunak, handset Redmi terbaru ini, seperti pada gambar bocoran yang terungkap sebelumnya dengan menunjukkan layar About, ponsel diharapkan akan dioperasikan dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1.

Sayangnya, belum ada kabar lebih rinci kapan Xiaomi Redmi Note 4X ini akan diresmikan. Kendati demikian, banderol harga Rp2,4 jutaan yang ditawarkan perangkat dirasa cukup kompetitif untuk terjun ke pasar smartphone. Nantikan update selanjutnya sepak terjang handphone Xiaomi terbaru ini!

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here