RANCAH POST – Dalam acara Golden Globe 2017 yang dilangsungkan kemarin, aktris senior Meryl Streep baru saja menerima awards Cecil B DeMille terkait dengan sumbangsihnya dalam dunia hiburan.

Ketika naik ke atas panggung Golden Globe 2017 serta mengutarakan pidatonya, Meryl Streep tidak berbicara mengenai dirinya. Ia justru menyampaikan kritik tajamnya pada Presiden Amerika Serikat Terpilih, yakni Donald Trump.

Tanpa mengatakan nama, Meryl mengkritik bahaya orang yang memiliki kekuatan besar yang memakainya untuk menginjak orang lain. Serta kritik dengan keinginan seseorang untuk menyingkirkan imigran dari Amerika Serikat. Sangat jelas bahwa yang ia kritik yakni Donald Trump.

Sang presiden terpilih sendiri, rupanya juga merasa kritikan tersebut tertuju kepadanya. Ia langsung mengeluarkan cuitan dengan nada emosional dalam akun Twitter resminya. Donald Trump juga merendahkan kredibilitas aktris yang sudah memenangkan tiga piala Oscar tersebut.

‘Meryl Streep, salah satu aktris yang memperoleh penilaian terlalu tinggi di Hollywood, tidak mengenalku tapi dia menyerangku di Golden Globes. Dia itu pendukung si gagal-total Hillary,’ tulis Donald Trump, pada Senin (9/1/2017).

Share.

Leave A Reply