Senin, November 30, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Ketahuan Selingkuh, Ini Dia Profil Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni

Ketahuan Selingkuh, Ini Dia Profil Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni

RANCAH POST – Sebelumnya, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie kedapatan selingkuh dan digerebeg bersama dengan seorang istri anggota polisi bernama Farida Yeni di sebuah rumah kontrkan di Jl Nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.

Penggerebegan pada Kamis (5/1/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB itu sendiri dilakukan oleh suami Farida, Aipda SL yang bertugas di Polsek Katingan Hilir sekitar. Usai kejadian penggerebekan Bupati Katingan dan Farida Yeni, Provinsi Kalimantan tengah pun mendadak heboh dan dibuat penasaran.

Belakangan beredar foto dari Farida Yeni, wanita yang membuat Bupati Katingan itu mabuk kepayang. Foto Farida pun beredar di media sosial. Dari akun Facebooknya, Farida diketahui bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Kasongan dan merupakan lulusan SMUN 1 Sampit dan Poltekes Kemenkes Surabaya. Farida juga diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie merupakan pria kelahiran Handiwung, 19 Mei 1973. Ahmad merupakan bupati petahana yang menjabat hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, pada periode 2003-2008 Ahmad pernah menjabat sebagai wakil bupati bersama dengan Duwel Rawing. Pada periode 2009-2014 ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Katingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here