Senin, November 30, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Kedapatan Ngamar dengan Istri Polisi, Bupati Katingan Digerebek

Kedapatan Ngamar dengan Istri Polisi, Bupati Katingan Digerebek

RANCAH POST – Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah kini sedang menjadi sorotan publik lantaran sang Bupati Katingan Ahmad Yantenglie selingkuh dengan seorang istri polisi. Bupati Katingan digerebek oleh suami dari selingkuhannya, anggota Polsek Katingan Hilir berinisial Aipda SL di sebuah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, kalimantan Tengah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula manakala Aipda SL pulang dari Sampit usai bertugas. Setibanya di rumah, Aipda SL kemudian mencari kunci yang saat itu dibawa oleh istrinya, Farida Yeni. Aipda SL yang sebelumnya tahu bahwa istrinya itu dinas malam, kemudian berusaha mendatangi RS Mas Amsyar Kasongan. Hanya saja Farida Yeni tidak berada di rumah sakit tersebut.

Aipda SL kemudian menuju Jalan Nangka, di mana rumah kontrakan istrinya itu berada. Sesampainya di lokasi, Aipda SL mendapati tas dan rokok milik Farida di kontrakan tersebut. Aipda SL pun kemudian memaksa masuk ke dalam rumah dengan mendobrak pintu depan dan langsung menuju kamar seusai berhasil masuk. Di dalam kamar itulah Aipda SL mendapati Bupati Katingan dan Farida Yeni, istrinya, tidur tanpa busana.

Mendapati istrinya dan Bupati Katingan selingkuh, Aipda SL kemudian melaporkan keduanya ke Mapolsek Katingan Hilir. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti oleh Mapolres Katingan dan menggelandang keduanya ke mapolres guna dimintai keterangan.

AKBP Tato Pamungkas Suyono, Kapolres Katingan membenarkan kabar Bupati Katingan selingkuh tersebut. Penggerebekan terhadap pasangan selingkuh ini dilakukan oleh bawahannya yang bertugas di Polsek Katingan Hilir, Aipda SL.

Hanya saja Pamungkas belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Betul, sekitar pukul 02.00 dini hari kejadiannya. Bupati Katingan sendiri masih dalam pemeriksaan anggota Reskrim Polres Katingan,” ujar Pamungkas, Kamis (5/1/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here