RANCAH POST – Ely Sugigi baru-baru ini menghebohkan publik dengan berita terbaru mengenai rumah tangganya dengan Ferry Anggara. Ferry yang sebelumnya ngambek tidak diizinkan oleh Ely jadi tukang parkir ini ternyata telah menjatuhkan talak  kepada sang istri.

Bukan hanya itu saja, Ferry ternyata diam-diam berhubungan bersama wanita lain. Ely Sugigi  mengungkapkan jika dirinya kerap kali memergoki suaminya ini bertukar pesan bersama wanita lain.

‘Dia (Ferry) sering banget WA-an dengan cewek lain di belakang, aku tahu itu. Aku juga sempat telepon ceweknya,’ tutur Ely. ‘Bilang ‘kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia itu suami aku’. Dia balas ‘tapi Ferry sering curhat dengan saya Mpok’.

Ely pun ternyata sudah ikhlas apabila Ferry ingin menikah lagi asalkan wanita yang dinikahinya itu tidak tinggal di lingkungan yang sama dengannya.

Selain memberikan kebebasan kepada Ferry untuk menikah lagi, Ely pun telah pasrah dengan nasib rumah tangganya. Bintang sinetron ‘Anugerah Cinta’ ini mengaku akan mengiyakan talak dari Ferry apabila sekali lagi suaminya tersebut meminta cerai.

‘Laki laki kan kalau sudah bilang cerai tiga kali kan begitu ya. Tiap berantem dia bilang sudah kita cerai aja. Sekali lagi dia bilang cerai, saya akan iyakan,’ lanjutnya. ‘Saya udah lama kuat sendiri, jadi masalah kemarin pun harus kuat saya nyelesain sendiri. Apalagi dia tidak pernah kasih nafkah ke saya kan.’ tutur Ely Sugigi.

Share.

Leave A Reply